Article Detail

SESI TERAKHIR EKSKUL FOTOGRAFI DI SEMESTER GASAL

Gulir sang waktu menunjukan pukul 14.00. Ekskul Fotografi hari ini, Kamis,18 November 2021, dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Tere dari 9C1. Ekskul masih ditemani Bu Riri, Kak Iyan, dan Bu Sesil. Setelah berdoa dilanjutkan dengan materi untuk pertemuan terakhir di semester gasal, yaitu mereview tugas Urban Photography bersama-sama untuk kedua kalinya.

Sebelum memulai untuk me-review, Kak Iyan bertanya dahulu tentang pendapat dan kesulitan untuk melakukan foto urban. Setelah itu kita langsung memulai untuk me-review tugas foto urban bersama-sama. Kak Iyan memilih foto Alex dari 8C1 untuk di-review pertama kali dan dilanjutkan dengan foto Rakha dari 8C5, foto Kiki dari 7C1, foto Ando dari 7C1, foto Bryan dari 7C3, dan foto Arya dari 7C2.

Setelah selesai mereview tugas foto urban, Kak Iyan memberikan beberapa saran untuk foto-foto yang telah direview seperti tentang angle foto, lokasi foto, dan beberapa saran lainnya. Dan sebelum akhir ekskul fotografi berakhir, para anggota ekskul fotografi melakukan presensi terlebih dahulu, yang dipandu oleh Bu Riri.

Karena masih ada waktu sedikit, Bu Sesil memutar contoh video tugas akhir, dan membantu untuk beberapa anggota yang terkendala terhadap pengumpulan tugasnya.  Tugas Video ‘FOTO TERBAIKKU’ adalah tugas pamungkas dan penanda berakhirnya kegiatan ekskul Fotografi di hari ini dan semester gasal ini.

Kegiatan ekskul hari ini diakiri dengan doa oleh Carissa dari kelas 7C2.

Sampai ketemu di semester genap, ya.

Tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan.

 

Kontributor: GABRIEL VALENTINO SITUMEANG_8C2/24

Upload by: admintarpat/BCL




Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment